Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Cara Mengatasi Bibir Hitam Dengan Menggunakan Bahan Alami

Cara Mengataasi Bibir Hitam Dengan Menggunakan Bahan Alami

Setiap orang tentunya menginginkan Bibir yang sehat alami dan merah merona, terutama wanita yang tentunya menyukai Bibirnya yang merah merona. Tapi sering kali Bibir hitam datang menghampiri menjadikan seseorang menjadi tidak percaya diri dan minder. Untuk itulah mereka mengaplikasikannya dengan Lipstick maupun Lip Gloss.

Namun tahukah anda ? ternyata untuk membuat bibir merah merona secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang tentunya alami. Diantaranya :

Mentega dan Madu

Mentega memiliki kandungan sebagai pelembab yang akan efektif untuk menjadi pelembab alami dan juga  madu yang bisa menghidrasi bibir untuk melawan infeksi apapun.

Air Mawar

Bunga mawar memiliki kandungan obat yang bersifat menenangkan, pendingin alami dan melembabkan. Sehingga  sangat bagus untuk menghilangkan kehitaman di bibir anda dan dapat memerahkan bibir anda.

Minyak Almond

Minyak almond merupakan bahan terbaik untuk mengembalikan bibir anda agar menjadi merah merona seperti saat anda remaja.

Lemon

Lemon memang di kenal sebagai buah yang kuat kaitannya dengan kecantikan. Sehingga banyak dari bahan kecantikan yang memakai kandungan lemon untuk produknya. Lemon sendiri memilki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga terbukti dapat mencerahkan warna bibir anda.

Lidah Buaya

Tidak hanya bagus untuk digunakan ke rambut ternyata Lidah Buaya memiliki kandungan yang bagus untuk kulit maupun bibir. Dimana gel yang terkandung pada lidah buaya tersebut bisa membuat bibir anda menjadi lebih merah merona dan cerah.

Alpukat

Selain rasannya yang enak untuk di konsumsi, ternyaata Alpukat memiliki kandunagn yang amat ampuh untuk mencerahkan bibir yang hitam.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply