Ads

Random Posts

Lorem 1

Lorem 2

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Beberapa Tips Turunkan Berat Badan ala Meisya Siregar Usai Melahirkan


Meisya Siregas aktris cantik yang baru melahirkan anak ketiganya 5 bulan lalu ini, ternyata memiliki cara sendiri untuk menjaga bentuk tubuhnya loh. Setiap wanita pasti ingin berbondong bondong mengembalikan bentuk tubuhnya kembali usai melahirkan begitu juga dengan Meisya Siregar.

Saat di wawancari Meisya menjelaskan rahasia yang membuat tubuhnya kembali sempurna adalah olahraga dan olahraga rutin. Beberapa olahraga yang dirinya lakukan adalah seperti Kardio, Boxing, ngegym dan Berenang. Dirinya menyarankan minimal 3x seminggu untuk melakukan kegiatan tersebut.

Meisya juga berkata diet juga penting untuk pembentukan kembali tubuh ideal. Dirinya menjelaskan takaran nasi yang dirinya konsumsi setiap hari adalah sebesar 300gram, kurangi konsumsi gula dan perbanyak protein serta mengkonsumi air putih lebih banyak dari biasanya.

Gaya Hidup yang sehat juga sangat penting untuk di jaga agar kondisi tetap prima dan sehat. Pola Makan sehat, tinggalin ngemil sembarangan , konsumsi buah buahan juga berperan penting bagi kesehatan tubuh.

Menjalani gaya hidup sehat itu memang penting banget. Jangan menunda atau menunggu apa-apa lagi, saatnya untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dari sekarang juga.

About Jesicca Liem

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments

  1. Artikel yang bagus sekali

    Jangan lupa kunjungi Artikel kami juga ya

    Berita Poker Sip

    ReplyDelete